Universitas Syiah Kuala Terbaik se- Aceh

ACEHTREND.CO,Banda Aceh- Dilansir oleh Webometrik, per Juli 2017, Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh berada pada urutan 11 terbaik di Indonesia. Untuk Aceh, universitas yang kini dipimpin oleh Profesor Samsul Rizal, berada di peringkat pertama.

Dikutip oleh aceHTrend, Minggu (30/7/2017), Universitas Syiah Kuala, untuk level nasional berada di urutan 11, berada di bawah Universitas Riau yang berada di strip 10. Universitas Indonesia menempati urutan pertama diikuti Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Brawijaya, Universitas Padjajaran Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Udayana, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Untuk Aceh, Universitas Syiah Kuala menduduki peringkat pertama terbaik. Diikuti oleh Universitas Malikussaleh yang menduduki urutan 117 nasional. Selanjutnya STIKES Lhokseumawe di peringkat tiga dan 210 nasional. UIN Ar-Raniry di urutan empat, Unmuha di urutan lima, Umuslim urutan enam, Ubudiyah, USM, Insam,Universitas Teuku Umar, STIKIP Getsempena, Abulyatama, Politeknik Aceh, Universitas Jabal Ghafur, dan Universitas Tjuet Nyak Dhien. []

KOMENTAR FACEBOOK