Surya Paloh Puji Gagasan Tu Sop

ACEHTREND.CO,Jakarta- Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh, Selasa (1/8/2017) pada pertemuan dengan 15 ulama Aceh di Gondangdia, Jakarta, memberikan apresiasi dan pujian kepada Teungku H. Muhammad Yusuf As. Wahab, Pimpinan Dayah Babussalam, Jeunib, Bireuen.

Apresiasi dari putra Aceh yang telah sukses membangun bisnis dan politik di tingkat nasional itu, karena Tu Sop menyampaikan gagasan persatuan umat Islam dalam rangka menjawab berbagai persoalan bangsa yang sedang menghinggapi Indonesia saat ini.

Tawaran konsep agar para stakeholder keluar dari eklusifitas, menurut Surya Paloh merupakan sebuah gagasan luar biasa. Apalagi pada pertemuan itu Tu Sop bicara secara blak-blakan namun tetap ilmiah dan argumentatif.

Saat menyalami Tu Sop pada sesi akhir acara diskusi kebangsaan, Surya Paloh mengatakan “Anda pantas jadi Gubernur Aceh.”

Pertemuan itu sendiri merupakan diskusi kebangsaan antara 15 ulama Aceh dan Surya Paloh selaku bagian dari anak bangsa yang memiliki pengaruh di tingkat nasional. Mereka membicarakan persoalan Syariat Islam dan ragam persoalan lainnya, yang membuat Indonesia tak kunjung bangkit.

KOMENTAR FACEBOOK