DPC PBB Asel Sambut Baik Kedatangan Sama Indra

ACEHTREND.CO,Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Indra,SH, jumat (4/8/2019) dini hari menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh Selatan, dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Aceh Selatan di Pilkada 2018 mendatang.

Kedatangan T. Sama Indra yang didampingi Ketua Tim pemenagan Kabupaten, H. Bachtiar. AR beserta dengan segenap relawan Teuku Sama Indra, tiba dikantor DPC PBB, Gampoeng Hilir, Kecamatan Tapaktuan sekira pukul 09:00 Wib yang disambut langung oleh Ketua DPC PBB, Ir. Irmawadi beserta dengan segenap pengurus teras DPC PBB lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PBB, Irmawadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Aceh Selatan yang telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati di Partai yang diketuinya.

“Terima kasih kepada Pak TS beserta dengan rombongan, yang sudah bersilaturrahmi ke Kantor kami, semoga tali silaturrahim ini terus terjaga sampai kapan pun” Ujar Irmawadi

Dikatakan Irmawadi, untuk segenap berkas calon kandidat yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PBB, pihaknya akan menempuh prosedur internal partai.

“Semua berkas calon Kandidat yang akan diusung dan didukung PBB, kami dari pihak DPC akan melimpahkan berkas tersebut ke DPW PBB Provinsi, setelah itu baru dilimpahkan ke tingkat DPP guna untuk dilakukan evaluasi diinternal Partai, sebelum diplenokan siapa yang akan mendapatkan mandat PBB nantinya,” jelasya.

Soal kiteria calon, sebut Irmawadi, PBB tetap merujuk pada kesamaan visi-misi calon kandidat dengan PBB, agar calon yang diusung dan didukung benar-benar mempunyai komitmen dalam membangun Daerah.

“Kita tetap akan melihat dari visi-misi, integritas dan komitmen calon kandidat nantinya, jika memang singkron dengan PBB, maka calon tersebut yang akan diusung dan didukung oleh Partai Bulan Bintang,” tutup Ismawadi.

Setelah proses sambutan selesai, Ketua tim pemenagan Kabupaten, H. Bachtiar. AR, secara simbolis menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke DPC PBB Aceh Selatan yang diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Aceh Selatan, Ismawadi yang didampingi Sekretaris DPC PBB, Tgk. Misbar Basri, Ketua DPD PAN, M. Hasbi, Anggota DPRK PAN, Armia Majid dan T.Masduhul Selaku Koordinator Tim Manajemen Pemenangan (TMP) Teuku Sama Indra,SH.

KOMENTAR FACEBOOK