JCH Aceh Kloter Pertama Tiba di Tanah Suci

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Pesawat Garuda yang membawa 393 jemaah calon haji kelompok terbang (Kloter) pertama dari Embarkasi Aceh atau BTJ 01, telah mendarat pada di Jeddah pukul 15:58 waktu Arab Saudi atau sekitar pukul 20:00 Wib di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Rabu (16/8/2017)

Informasi itu disampaikan Koordinator Humas dan protoker PPPIH Embarkasi Aceh, H. Rusli. “Alhamdulillah Kloter pertama telah mendarat, baru saja kita mendapat laporan dari petugas Kloter disana,” ujar Rusli.

Sebelumnya diberitakan, Kloter pertama Embarkasi Aceh berangkat ke Jeddah melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Rabu sekira pukul 12:10 WIB.

Pelepasan Kloter pertama dilakukan oleh Gubernur Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah. Kloter pertama Embarkasi Aceh ini berasal sejumlah Kabupaten/Kota di Barat Selatan Aceh yaitu Nagan Raya (158 orang), Aceh Selatan (94 orang), Aceh Barat Daya (89 orang), Aceh Singkil (29 orang), Subulussalam (15 orang), Banda Aceh (2 orang), dan Aceh Besar (1 orang).[]

KOMENTAR FACEBOOK