Peringatan Hut Kemerdekaan Di Aceh Selatan

ACEHTREND.CO, Tapaktuan – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (17/8) pagi tadi bersama dengan segenap muspida, muspika dan masyarakat Kabupaten setempat gelar perayaan pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Rakyat Indonesia yang ke – 72 di Lapangan Naga, Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan.

Acara yang berlangsung sejak pukul 08:30 Wib sampai dengan pukul 12:00 WIB, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan Kemerdekaan, mulai dari pengibaran bendara yang dilakukan oleh tim paskibra sampai dengan pertunjukan penampilan pentas seni dan atraksi lainnya.

Pantauan aceHTrend, pelaksanaan upacara bendera tersebut sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan langkah kaki peserta upacara dalam mengukuti rangkaian upacara sampai dengan selesai.

Acara pengibaran bendera yang dipimpin oleh Bupati H.T. Sama Indra, SH tersebut, berlangsung dengan aman dan tertib, hal itu dibuktikan dengan kesiap siagaan pihak kopilian dan TNI dalam melakukan pengamanan terhadap kesuksesan pengibaran sang pusaka Merah Putih.