SADaR Pidie Bagikan Daging Qurban

ACEHTREND.CO, Sigli -Hari kedua Idul Adha 1438 Hijriah, Sabtu (2/9/2017), Sahabat Dhuafa Pidie (SADaR) Pidie melalui program Tebar Qurban 2017, mendistribusikan langsung paket daging qurban door to door kepada masyarakat miskin dampingan dan anak-anak asuh SADaR Pidie.

Ketua kegiatan, Imam, mengatakan Kegiatan tebar qurban SADaR Pidie telah dilaksanakan sejak 2014, dan menjadi kegiatan rutin SADaR agar menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat miskin.

“Berkurban merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagi nikmat dan kebahagian terhadap sesama.Pelaksanaan qurban tahun ini, SADaR Pidie sebagai lembaga filantropi yang pengelola dan menyalurkan sedekah dan zakat donatur, menerima tujuh ekor kambing qurban dari para donatur SADaR Pidie yang berdomisili di Jakarta dan Aceh,” ujarnya.

Ia melanjutkan, sebagai komitmen Sahabat Dhuafa Pidie, distribusi Tebar Qurban Sahabat Dhuafa Pidie tahun ini dilakukan secara door to door agar qurban yang di wakilahkan kepada Sahabat Dhuafa Pidie tepat sasaran, sehingga niat baik para pequrban yang telah memberikan kepercayaan kepada SADaR Pidie untuk mengelola dan menyalurkan qurban bisa terjaga.

“Para relawan SADaR Pidie mengantar langsung untuk dhuafa dan anak asuh yang selama ini menjadi dampingan SaDaR Pidie. Ini amanah sehingga niat tulus pemilik qurban sebagai ibadah dan mendapat berkah terjaga dengan baik,” katanya.