Ali Jauhari Diberi Mandat Bentuk Relawan Jokowi Centre di Seluruh Aceh

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ali Jauhari membenarkan bahwa dirinya mendapat mandat untuk membentuk Jaringan Relawan Jokowi Centre di Aceh.

“Benar, saya diberi mandat untuk membangun Jaringan RJC di Aceh dari Kornas – RJC,” kata Ali Jauhari, Selasa (25/10).

Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa RJC akan dibentuk diberbagai provinsi, termasuk di Aceh. Pagi ini, media aceHTrend mendapat kabar tentang kepastian pembentukan RJC Aceh.

Dalam surat mandat yang sampai ke redaksi media disebutkan bahwa Ali Jauhari diberi mandat sebagai Koordinator Provinsi Aceh dengan tugas membentuk Jaringan RJC provinsi, kabupaten, kota sampai kecamatan.

“Saya akan segera jalankan mandat ini, dan mengajak semua kalangan untuk bergabung,” sebutnya.

RJC sebut Ali dibentuk karena ada dorongan besar arus bawah dan berbagai kalangan agar Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode kedua pada Pemilu 2019 mendatang.

“Juga ada aspirasi agar di masa kepemimpinan Jokowi saat ini makin terserap aspirasi masyarakat dan diwujudkan oleh pemerintah,” jelasnya lagi.

Untuk itu, Ali akan mengajak RJC menjadi jaringan yang memiliki kemampuan studi dan kajian agar harapan rakyat benar-benar dapat diimplementasikan.

“Secara lengkap apa yang akan dilakukan akan disampaikan pada saat deklarasi Jaringan RJC Aceh,” tutup Ali Jauhari yang pernah dipercaya sebagai Kepala BRR Regional III. []

KOMENTAR FACEBOOK