Pukuli Kepala Suryani Dengan Batu, Ibu di Aceh Utara ini Ditahan Polisi

ACEHTREND.CO, Lhoksukon – Syamsiah (50) warga Gampong Alue Geulumpang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara diamankan oleh kepolisian setempat karena diduga telah menganiaya Suryani binti Abdul Radak (35), Rabu (15/11/2017). Keduanya tinggal di satu gampong yang sama.

Kapolsek Baktiya, Iptu Suparyo kepada wartawan aceHTrend.co mengatakan, pada saat kejadian korban sedang berada di dalam rumah bersama anaknya, tiba-tiba pelaku datang dan memaki-maki korban.

“Pada saat dimaki, korban tidak peduli kemudian pelaku melempar potongan bambu ke dalam rumahnya dan mengenai anaknya,” kata Suparyo.

Kemudian katanya, korban keluar dari rumah dengan maksud mau menanyakan kenapa memaki-maki dan melempar bambu ke dalam rumahnya.

Tanpa diduga, tiba-tiba pelaku memukul kepala dan bahu korban dengan mengunakan batu sehingga membuat korban terjatuh.

Pada saat korban terjatuh, dua orang tetangganya datang untuk meleraikan dan memisahkan keduannya.

“Akibat pukulan itu kepala korban luka dan mengeluarkan darah sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek,”jelasnya.

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya membawa korban ke Puskesmas untuk di visum dan mendatangi lokasi dengan memeriksa beberapa saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita amankan di Polsek Baktiya untuk proses peyidikan lebih lanjut. Namun belum diketahui pasti penyebab pelaku menganiaya korban,” ungkapnya. []