Jelitha yang Tak Berhasil Membawa Pulang Mahkota

ACEHTREND.CO, Donja – Mahkota Miss Universe tak melekat di kepala Putri Indonesia 2017. Andai mahkota yang diidamkan oleh wanita dibanyak negara itu disematkan, sungguh makin jelitalah pemilik nama lengkap Bunga Jelitha Ibrani.

Tapi sayang, Jelitha bahkan tidak masuk dalam jajaran Top 16.

Untuk tahun ini, Demi-Leigh Nel-Peters dinobatkan sebagai Miss Universe 2017. Mahkota yang diperebutkan oleh 92 kontestan ini diletakkan di atas kepala perempuan dari South Africa itu di tempat acara dilangsungkan yaitu di The Axis, Las Vegas, Amerika Serikat. Demi tampak terharu saat mahkota disematkan dikepalanya.

Gagal membawa pulang mahkota batu safir, Bunga pun menyampaikan permintaan maafnya lewat Insta Story pada Senin (27/11/17) pagi.

Menurut catatan Wikipedia, Bunga Jelitha Ibrani (lahir di Jakarta, 6 September 1991; umur 26 tahun) adalah model dan pemeran dari Indonesia. Ia mengawali karier sebagai peserta Gadis Sampul di tahun 2005, dan sempat juga menjuarai kontes kecantikan tingkat dunia Supermodel of Asia Pacific (kini Supermodel International) di tahun 2011.

Bunga menjuarai kontes Puteri Indonesia 2017[1][2] dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat, namun Bunga belum berhasil masuk dalam jajaran semifinalis.