Di Bawah Todongan Pistol, Oknum PNS Lhokseumawe Culik & Perkosa Mahasiswi

Konferensi pers terkait pemerkosaan seorang mahasiswi oleh seorang PNS di Lhokseumawe.

ACEHTREND.CO, Lhokseumawe – Hasil keterangan yang disampaikan oleh pihak kepolisian resor Lhokseumawe, MI (38) sebelumnya disebutkan MH (39) PNS di lingkungan Pemkot Lhokseumawe, Kamis (7/12/2017) telah memperkosa seorang mahasiswi asal Aceh Timur di sebuah ruko kosong di kawasan Uteunkot, Muara Dua, Lhokseumawe.

Menurut Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, saat menangkap korban di kawasan waduk keliling, pelaku menondongkan pistol Baretta ke arah RA yang kala itu sedang bersama teman laik-lakinya.

“Pelaku MI, di tangkap atas kasus pemerkosaan mahasiswi dan kepemilikan senjata ilegal disebuah ruko dikawasan Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman yang didampingi Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, Jumat (22/12/2017)

Setelah melakukan penyelidikan lebih kurang dua minggu, akhirnya penyidik mendapat informasi keberadaan pelaku dan mempunyai bukti cukup, sehingga tersangka langsung ditangkap tanpa perlawanan dan berhasil menyita senpi yang digunakan untuk mengancam korban.

“korban yang saat itu sedang berjalan dengan seorang teman laki-lakinya di jegat oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor dikawasan waduk Kota Lhokseumawe,” jelasnya.

Stelah itu, pelaku langsung menodong korban dengan menggunakan senjata api jenis pistol Merk Baretta Cal. 320 ACP, sembari mengatakan bahwa dirinya adalah anggota polisi yang sedang melaksanakan operasi narkoba.

“Tersangka terancam hukuman pidana Jarimah (Pemerkosaan) dan kepemilikan senjata api sebagaimana dimaksud dlm Qanun Aceh No. 6/2014 tentang Hukum Jinayat dan Uu Darurat No 12 Tahun 1951 dengan kurungan minimal 20 tahun penjara,” tegas Kapolres.[]

KOMENTAR FACEBOOK