Ditolak di Hongkong, Ustadz Somad Disambut Bak Selebritis di Aceh

Ustadz Abdul Somad tiba di Aceh. Foto: Fauzi Cut Syam/aceHTrend.

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ustadz Abdul Somad tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang Aceh Besar. Ustad kondang tersebut tiba di Aceh, Selasa (26/12/2017) pukul 16.00 Wib, setelah menempuh perjalanan dengan menggunakan Pesawat Lion Air nomor penerbangan JT306, Boeing 737-9GP(ER) dari Bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kedatangan Ustadz Abdul Somad disambut oleh ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh Tgk.Fadhil Rahmi Lc, Ketua Panitia Zikir Internasional, Muhammad Balia dan sejumlah ulama Aceh.

Selain itu ratusan orang dari kalangan santri dan masyarakat umum memenuhi pintu kedatangan untuk menyambut ustadz Somad.

Ustadz Abdul Somad dikerubungi oleh umat Islam di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh.

Usai dari Bandara Ustadz Somad akan singgah sebentar di pesantren Tgk Bulqaini di Lueng Bata Banda Aceh untuk dipeusijeuk oleh para ulama Aceh di Dayah Al Ishlah Al Aziziyah sekaligus silaturrahmi dengan ormas Islam dan almamater UAS, IKAPDA dan IKAT.

Pada malam nanti ustadz Abdul Somad akan mengisi Tausyiah di acara Zikir Internasional pada pukul 21.30 di Taman Ratu Safiatuddin PKA Lampriet yang dilaksanakan dalam rangka menghadiri acara memperingati 13 tahun Tsunami Aceh, di samping itu Abdul Somad juga akan mengisi beberapa acara yaitu qiyamullail dan tausyiah pukul 03.30 WIB sampai menjelang shubuh di Mesjid Raya Baiturrahman.[]

KOMENTAR FACEBOOK