Zulfikar Akbar Hina Ustadz Abdul Somad

ACEHTREND.CO, Jakarta- Zulfikar Akbar, salah seorang pewarta olahraga, telah menuliskan beberapa cuitan di twitter yang mengandung konten penghinaan terhadap Ustadz Abdul Somad (UAS). Lelaki itu juga mengejek UAS yang ditolak masuk ke Hongkong beberapa hari lalu.

Hasil amatan aceHTrend, Rabu (27/12/2017), dalam salah satu cuitannya pada 25 Desember 2017, Zulfikar dengan akun @zoelfick, menulis: Jika ditanya knp negara spt Hong Kong menolak Anda krn memang terbukti hasil dakwah Anda selama ini telah melahirkan umat yang beringas.

Dalam cuitannya yang lain, Zulfikar juga meminta agar Ustadz Abdul Somad agar melakukan intropeksi diri: Jadi @ustadabdulsomad ini salah satu hasil dakwah Anda, melahirkan umat seperto ini. Sila muhasabah, Anda mungkin lbh dekatkan mereka ke setan alih-alih kepada Allah.


Dalam akun twitternya, masih banyak lagi cuitannya yang menjurus mengejek UAS, yang dinilai olehnya telah menebarkan ajaran yang melahirkan umat yang tidak beretika. Cuitan tersebut mengundang kemarahan pendukung UAS. Di Twitter ajakan memboikot media tempat Zulfikar bekerja pun membumbung tinggi.

Namun, pasca banyaknya protes, 15 jam lalu Zulfikar Akbar pun menulis cuitan terbarunya yang bermaksud minta maaf: Sekali lagi saya mohon maaf bagi teman-teman yang masih tersinggung. Janji saya, tidak akan mengulangi hal-hal yang mengusik teman. Sebuah desakan dri teman-teman muslim yg tersinggung sudah disikapi pihak redaksi. Keputusan mereka; saya di-cut sebg sanksi yang saya terima dgn lapang dada.

KOMENTAR FACEBOOK