Minta Oral Seks, Seorang Gay di Banda Aceh Ditangkap Ojek di Kampus

Foto: DP (18) mahasiswa asal Sumatera Utara yang mengajak oral seks driver ojek online di Banda Aceh. Sumber foto: BeritaKini.

ACEHTREND.Co, Banda Aceh- DP (18) ditangkap oleh tiga driver ojek online, karena mengajak sang drover untuk melakukan oral seks. Mahasiswa berjenis kelamin laki-laki yang kuliah di salah satu kampus negeri di Banda Aceh itu, ditangkap di dalam ruang kuliah, Sabtu (6/1/2018).

Kapolsek Syiah Kuala AKP Asyhari Hendri mengatakan, DP diringkus di dalam ruang kuliah di kawasan Darussalam. “Yang nangkap dia seorang driver ojek online bernama AK (23). Ia datang bersama tiga rekannya,” terangnya, Minggu (7/1/2018)

Asyari menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika mahasiswa asal Sumatera Utara itu memesan ojek online. Dalam chatting via Whatsshap, DP tiba-tiba mengajak AK melakukan oral seks. Merasa dilecehkan, AK kemudian menelpon tiga temannya. Mereka kemudian berangkat menemui DP yang sedang berada di dalam ruang kuliah.

“Begitu sampai di lokasi, AK pun menemui DP. Kemudian mengamankannya sembari menghubungi polisi. Saat ini dia sudah kami serahkan ke Polisi Syariat,” ujarnya.