Bertandang ke aceHTrend, dr. Purnama Bincang Steemit

ACEHTREND.CO, Banda Aceh- dr. Purnama Setia Budi atau akrab disapa dokter Pur, Senin (8/1/2018) berkunjung ke Kantor Redaksi aceHTrend, di Gampong Tibang, Syiah Kuala, Banda Aceh. Dalam kesempatan itu ia berbincang banyak hal tentang Steemit.

Dalam perbincangan santai dengan jajaran redaksi, lelaki muda yang pernah ikut Pilkada Bireuen 2017 itu mengatakan Steemit merupakan media sosial modern yang hadir dengan konsep dan nuansa baru.

“Berbagi keuntungan dengan pengguna (user) merupakan suatu kelebihan yang sejauh ini hanya dimiliki oleh Steemit. Pengelolaan juga transparan. Semakin populer sebuah akun, semakin besar pula peluang mendapatkan pendapatan,” ujar dokter spesialis kandungan itu.

Dia juga mengatakan, kebelihan lainnya di Steemit adalah kewajiban menulis hal positif, membangun,serta bernuansa persahabatan. Hal ini membuat siapapun akan terpicu untuk menulis lebih baik. Ujung-ujungnya tanpa disadari semua akun telah pula menjadi penulis produktif.

“Saya sendiri tanpa sadar telah menjadi “wartawan” selama aktif di Steemit. Ini luar biasa. Ponsel saya lebih berguna. Foto, tulis, posting, dapat reward, dan lainnya, hehehehe,” katanya sembari disambut tawa derai di ruang redaksi.

Kunjungan silaturahmi lelaki yang akan maju pada Pileg 2019 itu merupakan pertama kali ke AceHTrend. Dia mengaku bahagia bisa beramah tamah dengan jajaran redaksi.

Hadir pada silaturahmi kali ini, Risman A. Rachman selalu Pimpinan Umum, Mirza selaku Komisaris Utama, Pemimpin Redaksi Muhajir Juli, dan beberapa orang lainnya. []

KOMENTAR FACEBOOK