Tim Pemenangan Pasangan Putih Dikukuhkan

ACEHTREND.CO, Tapaktuan – Bertempat di Aula PMI Aceh Selatan ratusan pengurus dari seluruh partai pengusung Pasangan Putih, Rabu (24/1).

Tim pemenangan Pasangan Putih bertugas untuk merekrut dan melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pasangan PUTIH pada pesta Pilkada 2018 secara demokratis dan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Adapun pengurus yang dikukuhkan antara lain Ketua Umum TIM Pasangan Putih Azmir,SH, Ketua harian Teuku Masduhulsyah, Sekretaris Umum Devi Satria,SE.,M.Si, Bendahara Umum Teuku Habibi, SE. Juru Bicaranya Hasrijal Arby,SH

Selanjutnya para wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara serta bidang-bidang hingga koordinator wilayah se Aceh Selatah yang berjumlah sebanyak dua ratus lima puluh orang.

Selain pengurus harian, juga dikukuhkan Dewan Penasehat serta dewan Pakar.

Ketua TIM SAKA 2013-2018, H. Bachtiar Ar, dalam sambutannya mengatakan hingga hari ini seluruh Tim SAKA dan Tim Putih sudah bersatu untuk bersama-bersama bekerja memenangkan pasangan PUTIH pada pilkada 2018. Menurutnya, tim pemenangan bekerja sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Saka (gula) itu putih, jadi hari ini tim SAKA sudah mengkristal di dalam Tim PUTIH, tidak ada perbedaan didalamnya,” ujar Bachtiar sambil membakar semangat para hadirin dengan teriakan lanjutkan.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Pasangan Putih, Azmir,SH dalam sambutannya mengatakan kerja pemenangan ini harus dilakukan secara bersama-sama baik oleh partai pendukung maupun para relawan dan simpatisan pemenangan Pasangan Putih dengan mengedepankan sopan santun dan tanpa fitnah.

“Sampaikan kepada masyarakat bahwa Aceh Selatan sudah berkembang maka mari ki Lanjutkan agar daerah kita semakin maju dan berkembang,” ajaknya.

Menurutnya, kerja untuk Aceh Selatan Terdepan bukan hanya tanggung jawab tim, tetapi juga menjadi tanggung jawab semua tokoh-tokoh dan masyarakat Aceh Selatan untuk merubah wajah Aceh Selatan kearah yang lebih baik

“Kami pasti akan membawa kapal ini berlayar menuju kemenangan tetapi dengan satu syarat, sekali layar terkembang pantang kita surut kembali,” Ujarnya dengan semangat.

Azmir juga menekankan, dalam bekerja tim pasangan Putih bukan berperang dengan tim yang lain, semua masyarakat Aceh Selatan adalah saudara kita, maka dalam bekerja harus mengutamakan kesantunan dan kerja keras semua elemen.

Calon Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Indra,SH dalam amanatnya dihadapan tim pemenangan menyebutkan, alasan kenapa Bachtiar tidak lagi menjadi ketua TIM pasangan Putih karena Sama Indra ingin menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik bukan hanya untuk kepentingan pribadi semata.

“Saya tidak mau menonaktifkan Pak Bachtiar dari ketua MAA hanya karena agar beliau bekerja untuk kepentingan pribadi saya, saya ingin menjalankan tata kelola pemerintahan di Aceh Selatan ini dengan profesional dan baik,” Tegas Sama Indra.

Sama Indra juga mengharapkan agar seluruh tim dan simpatisan pasangan Putih jangan terlena dengan kondisi yang ada saat ini, ia mengharapkan agar semua tim bekerja keras dengan mengutamakan kesantunan dan menebarkan kedamaian didalam masyarakat.

“Kerja keras dengan tenaga, kerja cerdas dengan otak dan kerja ikhlas dengan hati, jika itu sudah dilakukan, Insya Allah kita akan berhasil,” Ujar Sama Indra sambil membakar semangat ratusan tim pemenangan pasangan PUTIH.

Tidak hanya itu, Sama Indra juga menekankan agar tim pemenangan menjaga komunikasi dengan partai koalisi “Nanti kita akan lakukan silaturahmi dengan kader-kader partai koalisi,” tutup Sama Indra.

Hadir dalam pengukuhan dan pembukaan rapat kerja Tim pemenangan pasangan Putih Calon Wakil Bupati Aceh Selatan Drs.H.Harmaini,M.Si serta dari unsur pimpinan partai koalisi yaitu partai Demokrat, PAN,PPP,NasDem, Golkar, Gerindra, PKS dan PSI.

Acara tersebut dipandu oleh Marsuni,S.Pd.I, MA dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Zulbaili,S.Sos.I.