Seorang Guru Ngaji Diduga Sodomi 19 Siswa SMP di Abdya

MR (40) yang diduga pelaku sodomi terhadap 19 siswa SMP di Abdya. Foto: Masrian Mizani.

ACEHTREND.CO, Blangpidie – MR (40) salah seorang PNS sekaligus sekdes di salah satu gampong di Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan, diduga telah melakukan sodomi terhadap 19 siswa SMP di Abdya.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Abdya, Ipda Zulfitriadi, kepada aceHTrend, Selasa (30/1/2018).

“Benar adanya penangkapan pelaku sodomi, jadi hari Senin, sekira pukul 17:00 WIB, Kasat Pol PP Abdya, Riad,SE menerima laporan terkait aksi pelaku dari Asisten I Setdakab Abdya, Musawir atas tindakan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang terjadi terhadap siswa SMP di Blang Pidie,” ungkap Ipda Zulfitriadi.

Kemudian sambung Ipda Zulfitriadi, anggota Satpol PP Abdya dipimpin langsung Kasatpol PP, Riad SE mendatangi rumah pelapor, S yang merupakan guru SMP tersebut.

“Setelah mengkonfirmasi kepada pelapor, anggota Satpol PP kemudian langsung menuju rumah pelaku, MR di Labuhan Haji Barat. Kemudian pelaku diamankan ke Kantor Satpol PP Abdya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Di samping PNS lanjut Ipda Zulfitriadi, pelaku juga guru ngaji di rumahnya. Aksi sodomi itu disuga sudah berlangsung sejak tahun 2016.

“Untuk data sementara, korban berjumlah 19 orang, dan tidak tertutup kemungkinan akan bertambah. Untuk pelaku sendiri diserahkan kepada polres pukul 11:20 WIB guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” imbuh Ipda Zulfitriadi.

KOMENTAR FACEBOOK