Mahasiswa Staisar dan Impeska Salurkan Bantuan

ACEHTREND.CO, SINGKIL| Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Sekolah Tinggi Agama Islam Syekh Abdurrauf (Staisar) Singkil dan Ikatan Mahasiswa Pelajar Simpang Kanan (Impeska), Sabtu (10/2) menyalurkan bantuan pada korban kebakaran yang terjadi di Desa Ujung, Singkil, beberapa waktu lalu.

Penyaluran bantuan berupa sembako, makanan instan, telur, minyak, dan pakaian layak pakai itu, kata Koorlap Ahmad Nasir, merupakan bentuk keprihatinan mahasiswa terhadap korban kebakaran.

“Selaku mahasiswa, pelajar, dan pemuda harus berperan aktif untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah. Dengan adanya bantuan, maka beban yang dirasakan sedikit berkurang,” ujar Ahmad Nasir.

Sementara itu, Nurhalimah Koorlap Ikatan Mahasiswa Pelajar Simpang Kanan (Impeska) menyebutkan, bantuan yang mereka salurkan hasil penggalangan dari beberapa sekolah, kampus, dan desa yang ada di Simpang Kanan.

“Kami mengumpulkan dana selama satu hari penuh. Setelah terkumpul kami langsung meyalurkan pada korban kebakaran,” ucap Nurhalimah.

Pengalangan dana dan penyaluran bantuan ini, tambah Nurhalimah, sebagai bentuk rasa kepedulian mereka terhadap warga yang mengalami musibah.

“Semoga warga yang mengalami musibah, sabar tabah menghadapi cobaan ini,” pungkas Nurhalimah.[]

KOMENTAR FACEBOOK