KIP Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan

ACEHTREND.CO, Tapaktuan – Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati peserta Pilkada 2018.

Penetapan tersebut berlangsung dalam rapat pleno terbuka dalam rangka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan tahun 2018, di aula Rumoh Agam, Jln. Nyak Adam Kamil, Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktauan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (13/2/2018).

Dalam sambutannya, Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunnin Absyir menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menyukseskan tahapan – tahapan Pilkada, mulai dari pendaftaran calon hingga pengundian dan penetapan nomor urut paslon yang dilaksanakan pada hari ini.

“Dari beberapa tahapan calon yang sudah dilewati oleh para balon bupati dan wakil bupati beberapa waktu yang lalu, dan Alhamdulillah pada tanggal 12 kemarin kesemua bakal calon yang sudah mendaftar sudah ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan dan wakil bupati peserta Pilkada tahun 2018,” sebut Khairunnis.

Terakir Khairunnis berharap kepada masing – masing pasangan calon bupato dan wakil bupati agar mengedepankan politik cerdas, santun dan kondusif.

“Tentunya menjadi harapan kita bersama untuk melaksanakan Pilkada bersih dan kondusif, maka dari itu berikan pencerdasan politik kepada masyarakat Aceh Selatan,” harapnya.

Amatan aceHTrend, acara yang berlangsung sejak pukul 10:00 WIB dihadiri oleh ketujuh pasangan calon bupati dan wakip bupati Aceh Selatan, Kapolres Aceh Selatan, Dandim 0107/Aceh Selatan, Prokopimda, Ketua Partai Politik, dan ratusan pendukung pasangan calon.[]