Bupati Nagan Raya Resmikan Penggunaan Asrama Mahasiswi di Banda Aceh

Pemotongan pita saat peresmian asrama mahasiswi Nagan Raya di Banda Aceh, Sabtu (24/2/2018).

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Asrama Putri mahasiswa Nagan Raya yang berada di Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh dengan resmi dibuka. Peresmian tersebut ditandai dengan dilakukan pemotongan pita oleh Jamin Idham, bupati Nagan Raya, Sabtu, (24/2/2017).

Dalam sambutanya Jamin Idham menyampaikan gedung Asrama Putri mahasiswa ini dibangun dengan dana APBA yang menghabiskan anggaran sebesar tujuh milyar.

“Gedung ini terbentuk atas inisiatif salah seorang anggota DPRA melalui dana aspirasi yang beliau perjuangkan mulai dari pembebasan tanah hingga pembangunan ini selesai dibangun,” kata Jamin Idham.

Dengan adanya asrama tersebut, tambahnya akan sangat membantu para mahasiswa sebagai tempat tinggal yang sedang menimba ilmu pengetahuan di Banda Aceh.

Pada kesempatan itu Jamin Idham juga mengingatkan para mahasiswa agar menjaga segala fasilitas asrama yang telah diberikan pemerintah.

“Kepada anak-anak kami para mahasiswa yang menjadi penguna gedung asrama yang sudah dibangun hendaknya kita jaga dan rawat bersama seperti merawat rumah sendiri,” kata Jamin Idham.[]

Foto: Fauzi Cut Syam.

KOMENTAR FACEBOOK