DPRK Banda Aceh Peusijuk Kantor Baru

Foto: Fauzi Cut Syam/aceHTrend.

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Gedung Dewan Perwakilan Daerah Kota (DPRK) Banda Aceh hari ini,Senin (26/2/2018) dipeusijuk. Prosesi peusijuek tersebut dilakukan oleh Teungku Zul Arafah alumni Pasantren Gontor.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri langsung oleh
Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, Sekwan Ansarullah, Tasrif (PA), Royes Ruslan (Demokrat), Mahyiddin (Gerindra), Razali Ismail (PA) dan sejumlah anggota dewan serta seluruh staf DPRK Banda Aceh.

Kepada media Arif Fadillah mengatakan bahwa pembangunan Gedung berlantai tiga tersebut dimulai sejak tahun 2009 sampai 2017.Namun pihaknya sudah mulai beraktivitas di gedung baru yang terletak di depan taman Sari tersebut sejak 2016. Sedangkan aktivitas untuk rapat paripurna masih tetap berlangsung gedung lama yang terletak bersebelahan dengan kantor Walikota Banda Aceh.

“Pembangunan gedung ini berlangsung selama delapan tahun, jadi hari ini kita sama – sama mengadakan doa bersama dan peusijuek, nanti kita lanjutkan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW di depan gedung lama yang akan dihadiri oleh sejumlah undangan dari berbagai kalangan masyarakat,” ujar Arif Fadillah.[]

KOMENTAR FACEBOOK