Persiraja Mundur, Cawan Aceh Diikuti Tiga Tim

Konferensi pers panitia Cawan Aceh. Foto: Hendra Keumala/aceHTrend.

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Aceh United target raih juara di turnamen pra-musim Cawan Aceh, yang akan diselenggarakan pada 28 Februari sampai dengan dua Maret 2018. Kejuaraan sepakbola ini akan digelar di stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

“Mengenai kesiapan Aceh United itu sudah sangat maksimal, karena kami berada di posisi tuan rumah, target kita di sini juara,” kata Sa’dan Abidin selaku Manager Aceh United dalam komferensi pers, di Banda Aceh, Senin (26/2/2018).

Dalam turnamen, tambah Sa’dan Abidin Aceh United akan menurunkan skuad terbaiknya untuk memperebutkan hadiah sebesar Rp 60 juta. Turnamen ini akan diikuti oleh tiga dari empat tim yang diundang.

“Ketiga tim tersebut yaitu Aceh United sebagai tuan rumah, Semen Padang dan PSPS Riau, Sementara Persiraja juga turut diundang namun mereka memutuskan mundur karena ada agenda lain,” ujar Sa’dan.

Cawan Aceh Cup 2018 sebagai turnamen pra musim menjelang liga dua yang akan diikuti oleh Aceh Unitet dan Perseta

Sa’dan menjelaskan segi tiga pra-musim ini diselenggarakan menjelang Liga II untuk melihat sejauh mana kesiapan Tim Aceh United bermain di depan publik.

“Itu tujuan utama agar tim tidak canggung pada saat bermain di Liga II nanti,” ujarnya

Sementara ketua panitia Cawan Aceh M.Fadil Rahmi menyampaikan persiapan dari panitia pelaksana kegiatan ini secara umum sudah mencapai 90 persen.

“Hingga hari ini persiapan sudah mencapai 90 persen, sementara untuk lapangan akan terus dibenahi sebaik mungkin,” kata M. Fadil Rahmi di Stadion Harapan Bangsa.

KOMENTAR FACEBOOK