Walikota Buka Rapat Forum SKPD Kota Banda Aceh

Foto: Humas Sekretariat DPRK Banda Aceh.

ACEHTREND.CO,Banda Aceh – Walikota Banda Aceh Aminullah Usman Secara resmi membuka pertemuan Forum SKPD Kota Banda Aceh 2018, yang dilaksanakan di Aula lantai 4 gedung A Kantor Walikota Banda Aceh, Rabu (28/2/2018).

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh ketua, wakil ketua dan sejumlah anggota DPRK kota Banda Aceh. Walikota mengharapkan dengan pertemuan ini pembangunan Banda Aceh untuk tahun 2018 dan seterusnya lebih tepat sasaran.

Forum SKPD ini menurut Aminullah merupakan salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan untuk membahas rancangan kerja SKPD dan Menjadi bahan penyempurnaan dalam Penyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2019.

“Saya menginginkan kepada semua SKPD agar bisa lebih kreatif untuk mendapatkan dana pembangunan kota banda Aceh, bukan hanya dari APBK namun juga dari sumber – sumber lain seperti APBA, bahkan kalau bisa APBN,” ujar Aminullah kepada media.

Pada acara dihadiri seluruh SKPD dan camat tersebut juga dilakukan presentasi hasil Reses DPRK 2018 oleh ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah yang dilanjutkan dengan penyampaian para camat terkait tentang program dan kegiatan menjadi prioritas tahun 2018 dan 2019.

Acara Forum SKPD Banda Aceh akan berlangsung selama enam hari ke depan. Dua wakil pimpinan DPRK yaitu Heri Julius (NasDem) dan T Hendra Budiansyah (PA) serta sejumlah anggota lainnya juga menghadiri pertemuan yang berlangsung sampai menjelang siang hari tersebut.[]

KOMENTAR FACEBOOK