Jaman Aceh Siap Menangkan Jokowi

ACEHTREND.CO, Bogor | Ketua Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) DPD Aceh, Safaruddin dalam rilisnya ke aceHTrend, menyatakan siap memenangkan Jokowi untuk periode kedua.

“Kami JAMAN di Aceh siap bekerja untuk kemenangan Pak Jokowi satu priode lagi”, hal tersebut di sampaikan di sela acara Rapat Kerja Nasional JAMAN di Bogor yang di laksanakan pada 16-18 Maret.

“Insya Allah kami akan bekerja untuk meraih suara Pak Jokowi sampai 60% di Aceh, kalau dulu hanya 45,61% maka pilres 2019 ini kami targetkan di atas 60%”, ungkap Safar penuh optimis.

Saat ini menurut Safaruddin pengurus JAMAN telah dibentuk di 20 Kabupaten/Kota di Aceh. 3 daerah sedang dalam proses pembentukan, dan nantinya akan terbentuk lengkap di 23 Kabupaten/Kota di Aceh.

Ketua Ikadin Aceh ini optimis dengan kinerja Presiden Jokowi yang kian gencar memacu pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia. Menurutnya Aceh juga banyak proyek yg di bangun seperti beberapa Waduk, jalan tol Aceh-Sumut yang akan segera dimulai, pembentukan Kawasan Ekonomi Khusus di Aceh Utara dan Lhokseumawe dan peningkatan alokasi dana Desa yang sangat menyentuh kebutuhan rakyat.

JAMAN Aceh juga mendorong agar Aceh menjadi daerah produksi dengan mandiri di bidang pangan, energi dan maritim.[]

KOMENTAR FACEBOOK