Pelacur Muda yang Ditangkap di Hotel P Berstatus Mahasiswi

Foto pelaku dan mucikari pelacuran online di salah satu hotel di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Foto: Ist.

ACEHTREND.CO, Banda Aceh- Enam dari tujuh pelacur muda yang diamankan oleh Polresta Banda Aceh di hotel P, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, merupakan mahasiswi. Sedangkan satu lagi merupakan karyawan swasta.

Dalam keterangan persnya, Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto, Jumat (23/3/2018) menyebutkan bahwa pihaknya menduga pelacuran online itu dilakukan karena kebutuhan hidup. “Mungkin untuk mencukupi kebutuhan hidup. Hasil keterangan, mereka melakukan atas kesadaran sendiri. Tidak atas paksaan,” ujarnya.

Trisno juga mengatakan, semua pelacur muda itu merupakan warga Aceh. Sedangkan germonya merupakan penduduk Sumatera Utara. Tarif sekali kencan dengan mereka sebanyak dua juta rupiah.

Terduga pelacur yang diamankan ini yaitu AYU (28), CA (24), RM (23), DS (24), RR (21), IZ (23) dan MU (23). MRS dan AYU diciduk di hotel P,  kawasan Aceh Besar. Sedangkan lainnya di beberapa tempat di Banda Aceh.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, kembali berhasil membongkar praktik prostitusi online dari sebuah hotel di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Rabu (21/3/2018) malam.Dari hasil pemeriksaan awal, germo pelacuran online ini merupakan mahasiswa asal Sumatera Utara.

Informasi yang berhasil dihimpun aceHTrend,Kamis (22/3/2018) dari hasil penggerebekan itu, aparat penegak hukum berhasil mengamankan satu lelaki yang diduga sebagai germo dan tujuh wanita. Kini mereka sudah ditahan di kantor polisi.

KOMENTAR FACEBOOK