Jangan Sebar Fitnah di Pilkada Pidie Jaya

ACEHTREND.CO, Banda Aceh- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Pidie Jaya tinggal menghitung hari. Intensitas kerja pemenangan dalam perebutan jabatan Bupati dan Wakil Bupati kian meninggi. Isu yang menjurus negative campaign bahkan black campaign semakin meresahkan masyarakat. Hal tersebut menggugah hati tokoh muda Pidie Jaya Khairul Akmal Ulim untuk bicara.

Akmal mengatakan politik menjelang Pilkada semakin meresahkan masyarakat, “Masyarakat diresahkan dengan isu-isu yang provokatif, ini gaya lama, menyerang lawan dengan memanipulasi kebohongan,” sebut alumni Fisip Unsyiah ini kepada aceHTrend.

Akmal mengajak seluruh kandidat untuk menjaga diri. “Seharusnya kandidat dan timses paham bahwa kerja-kerja politik dalam sebuah eleksi tidak menghalalkan segala cara. Kita ini bersaudara, sudah selayaknya kandidat dan tim pemenangan menjaga diri untuk tidak merusak demokrasi yang dikehendaki rakyat,” kata Akmal.

Menurut Akmal, Pilkada jangan membuat Pidie Jaya terbelah. “Kekuasaan ini tidak selamanya, jangan mengadu domba rakyat, jangan buat Pidie Jaya terbelah,” harap Akmal Ulim menutup pembicaraan dengan aceHTrend.

KOMENTAR FACEBOOK