Pengurus Partai Aceh Berdoa di Komplek Kuburan Hasan Tiro

ACEHTREND.CO, Banda Aceh- Jajaran pengurus Komite Peralihan Aceh (KPA/) dan Partai Aceh melakukan doa bersama di kompleks makam Tgk Chik di Tiro di Meureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (10/4/2018).

Pantauan aceHTrend, kegiatan doa bersama dan sekaligus santunan anak yatim ini sebagai wujud rasa syukur pada pelantikan pengurus Partai Aceh yang akan dipusatkan di Amel Convention Hall, Banda Aceh pada Selasa malam (10/4/2018).

Turut hadir Ketua Umum KPA/PA, Muzakir Manaf alias Mualem, Wali Nanggroe, Malek Mahmud Al-Haytar, Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin, Juru Bicara Partai Aceh, Syardani M. Syarif atau Jamaica, pengurus KPA/PA, anggota DPR Aceh dari Fraksi Aceh serta agamawan.

“Kegiatan ini sebenarnya lebih mengarah kepada momen silaturrahmi antar sesama pengurus KPA dan Partai Aceh.Tujuannya agar sama-sama mengenang dan kembali merefleksi segala kekurangan dalam diri kita masing-masing agar Partai Aceh bisa menjadi partai yang besar dan selalu melekat di hati sanubari rakyat Aceh,” ujar Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin kepada aceHTrend saat ditemui di lokasi.

Sementara itu, Ketua Umum KPA/PA, Mualem mengajak kepada seluruh pengurus KPA/PA agar tetap solid dan bersatu dalam memperjuangkan Partai Aceh pada pesta demokrasi 2019 mendatang. Mualem mengaku, meski saat ini masih ada segelintir kelompok yang berusaha menjatuhkan Partai Aceh. Pasalnya, kata Mualem lagi, sinergitas dan kekompakan antar sesama pengurus KPA/PA menjadi kunci utama dalam membangun Partai Aceh jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Saat ini memang sudah ada kelompok yang mengklaim dirinya merasa dipinggirkan sehingga berusaha menjatuhkan marwah Partai Aceh. Namun itu hal biasa dalam dunia politik karena insya Allah segala cara yang akan mereka usahakan itu akan gagal total,” ujar Mualem.

KOMENTAR FACEBOOK