Menteri Idrus Marham Batal ke Aceh Timur

Menteri Sosial RI, Idrus Marham (Foto: Wikipedia)

ACEHTREND.CO, Idi- Menteri Sosial RI, Idrus Marham batal ke Aceh Timur. Hal itu terlihat di lokasi penyerahan bantuan  untuk korban kebakaran sumur minyak tradisional di Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.  Jumat (4/5/2018).

Amatan aceHTrend, rombongan Kementerian Sosial yang dipimpin oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) DR Ir. H. R. Harry Hikmat tidak tampak hadir Menteri Idrus Marham.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Idrus Marham dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh Timur dalam rangka meninjau dan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran sumur minyak tradisional di Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur senilai Rp. 757.050.000.

Dirjen Linjamsos Kemensos RI dipesijuk

Santunan tersebut terdiri dari santunan untuk korban terdampak, santunan ahli waris dan santunan korban luka-luka.

Selain Dirjen Linjamsos Kementerian Sosial RI hadir juga Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS) Kementerian Sosial RI Nurul Farijati, SH., MM. Mereka didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Aceh, Alhudri dan Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib.

Masarakat Gampong Pasir Putih menyambut antusias rombongan dari Kementerian Sosial Aceh. Sesaat sampai di lokasi penyerahan bantuan tepatnya di halaman masjid Gampong Pasir Putih, Dirjen Linjamsos terlebih dahulu dipesijuk oleh tokoh masarakat setempat. []

KOMENTAR FACEBOOK