Agenda Surya Paloh di Aceh

Surya Paloh (Foto : Telusur. co. Id)

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, sejak hari ini dijadwalkan akan pulang ke Aceh selama 3 (tiga) hari. Kepulangan Surya Paloh selain menghadiri wisuda siswa Sekolah Yayasan Sukma, juga akan bertemu dan bersilaturahmi dengan para ulama.

Surya Paloh dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, hari ini, Jumat 11 Mei 2018, pukul 10.00 WIB. Paloh akan dijemput oleh puluhan pengurus dan kader Partai NasDem Aceh.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil, mengatakan, ada berapa agenda Surya Paloh ke Aceh. Pada Jumat pagi, 11 Mei 2018, pukul 10.00 WIB pendiri Media Group tersebut akan melakukan silaturahmi dengan para ulama Aceh di Kyriad Hotel Muraya.

“Siangnya, Surya Paloh akan menjadi pemateri pada Kuliah Umum di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Pada malamnya, Surya Paloh juga akan berdiskusi tentang perpanjangan Otsus Aceh dengan para eksekutif, legislatif, dan tokoh masyarakat Aceh,” ujar Zaini Djalil.

Kemudian, keesokan harinya (Sabtu, 12 Mei 2018) Surya Paloh akan berkunjung ke Pidie untuk menghadiri wisuda siswa Sekolah Yayasan Sukma. Sore harinya, Surya Paloh akan menghadiri kampanye akbar di Pidie Jaya dan bersilatuhami dengan Pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya. Kemudian malamnya kembali bertolak ke Banda Aceh.

“Minggu pagi, Surya Paloh akan bertemu dengan pengurus KONI Aceh, dan berdiskusi terkait dengan PON ke 21 Tahun 2024 di Aceh dan Sumut,” katanya.[]