Diduga Mesum, Ketua Pemuda di Abdya Tewas Dikeroyok Warganya Sendiri

Jenazah DW (50) yang terkapar di atas tanah seusai dikeroyok oleh sejumlah pemuda. ia diduga melakukan hubungan terlarang dengan istri salah seorang warga. Foto: Ist.

ACEHTREND.CO, Blangpidie- DW (50) Ketua Pemuda salah satu gampong di Kecamatan Babhrot, Aceh Barat Daya, Sabtu (12/5/2018) sekitar pukul 02.00 WIB, dikeroyok oleh warganya sendiri hingga tewas.

Aksi massa ini ditenggarai karena korban ditemukan sedang bersembunyi di dalam lemari kamar tidur salah satu warga. ia diduga telah menjalin hubungan terlarang dengan perempuan yang telah memiliki suami.

Mendapati pemimpinnya sedang bersembunyi di dalam lemari, amarah pemuda gampong tersebut langsung naik. Mereka bertubi-tubi mengeroyok yang bersangkutan. Para pemuda yang mengamuk itu tidak peduli lagi walau korban sudah bersimbah darah.

Akibat aksi main hakim sendiri itu, DW akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat Daya, Iptu Zulfitriadi, saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadinya penganiayaan yang menyebabkan DW meninggal dunia.“ Benar ada kejadian pengeroyokan itu, dan nanti saya kabari kembali sebab sedang lagi ada acara dengan Pak Kapolres,” ungkap Kasat Reskrim. []