KNPI Nagan Raya Bersiap Gelar Musda

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Nagan Raya gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dengan segenap pengurus OKP dan PK se Nagan Raya.

Rapat yang berlangsung di aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Suka Makmu tersebut dalam rangka mempersiapkan Musda KNPI Nagan Raya yang ke III, Jumat (11/5/2018).

Dalam rapat tersebut peserta menyepakati jadwal Musda KNPI Nagan Raya akan digelar usai Ramadhan, sementara untuk peserta akan di ikuti oleh 36 OKP dan Delapan Pengurus kecamatan.

“Sesuai dengan kesepakatan forum yang menyepakati musda akan diselenggarakan usai Ramadhan, untuk tanggal akan ditetapkan kembali oleh SC dan Panitia,” kata ketua Plt KNPI Nagan Raya Ismet Tanjong, kepada aceHTrend.

Ismet menambahkan rapim tersebut selain sebagai forum penentu peserta musda nantinya juga sebagai upaya untuk menghidupkan kembali kepengurusan KNPI Nagan Raya yang sempat vakum tersebut.

“Untuk OKP peserta Musda nantinya juga akan dilakukan verifikasi ulang oleh SC untuk melihat keabsahan dari OKP tersebut,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh perwakilan organisasi kepemudaan dan pengurus kecamatan acara tersebut juga dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Zulfikar.