Sulaiman Abda Ajak IPHI Terus Berkontribusi untuk NKRI

Sulaiman Abda

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Aceh, Drs. H. Sulaiman Abda M.Si mengajak IPHI untuk terus berkontribusi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Hari ini genap usia IPHI 28 tahun, mari kita renungkan apa yang telah kita berikan pada NKRI, ” katanya Sulaiman Abda yang juga Wakil Ketua DPR Aceh,Sabtu (21/5/2018).

Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke XIV se Sumatera dan Hari Lahir (Harlah) IPHI yang digelar di Aula Asrama Haji, Banda Aceh sejak Jumat 11 sampai Sabtu (12/5/2018).

Acara yang sebelumnya dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Dermawan itu mengangkat tema “Meningkatkan Kontribusi IPHI untuk Kemaslahatan Ummat dan Kokohnya NKRI”.

Menurut Sulaiman Abda, Raker IPHI yang telah berlangsung selama dua hari itu telah melahirkan sederet program-program yang cerdas, untuk itu dia sangat mengapresiasi program-program kerja tersebut.

Di samping itu, Sulaiman Abda juga mengajak IPHI se Indonesia khususnya Aceh agar berinvetasi dalam mempersiapkan diri menyambut hari akhirat.

“Besok kita juga akan bermusyawarah untuk memilih Ketua IPHI Aceh semoga akan melahirkan pemimpin yang lebih baik dan kapabel, ” katanya. []