Polres Aceh Barat Berbagi Penganan Berbuka Puasa

Anggota Polwan Polres Aceh Barat sedang membagikan penganan berbuka puasa kepada pemotor yang melintas, Selasa (22/5/2018) Foto: Sudirman Z/aceHTrend.

ACEHTREND.CO, Meulaboh- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat membagikan paket berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan tersebut dilakukan di depan Pos Satlantas setempat, Selasa (22/5/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Selain personil Polres, kegiatan ini juga diikuti jajaran Kodim 0105 Aceh Barat, serta Dan Den POM Meulaboh bersama jajarannya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakarsa mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kearaban dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah Polres bersama Pak Dandim, serta dari Danden POM bersama-sama membagikan pakat takjil kepada masyaralat pengguna jalan. Melalui kegiatan ini kita harapkan ke depan lebih meningkatnya kebersamaan dan paket alakadar yang kami berikan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat” katanya.

Ia menyebutkan, jumlah paket takjil yang dibagikan sebanyak 450 paket. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap mamatuhi peraturan lalulintas demi menjaga keselamatan saat berlalu lintas. Selain itu Ia juga meminta masyarakat untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan daerah.

“Selain kegiatan ini , kita juga melakukan tadarus bersama di beberapa masjid dan masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang menyangkut kebersamaan dengan masyarakat” ujar Kapolres.

Usai membagikan paket, keluaga besar Polres dan jajaran Kodim melanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama di depan gardu Satlantas setempat.