Pidie Mengajar Bagikan Paket Ramadhan untuk Dhuafa

Foto: Ismail/Pidie Mengajar.

ACEHTREND.CO, Sigli-Sahabat Dhuafa Pidie Mengajar membagikan 15 paket Ramadhan dari sedekah Acheh Australian Society (AAS) atau Masyarakat Aceh di Australia untuk para dhuafa dan yatim-piatu di wilayah Pidie.

Distribusi paket Ramadhan tahap pertama dilakukan oleh para Relawan Sahabat Dhuafa door to door kepada keluarga dhuafa, agar para relawan bisa melihat secara langsung kondisi hhuafa yang menerima paket Ramadhan.

Salah satu penerima manfaat paket Ramadhan AAS Mutia Ningsih, dhuafa Gampong Krueng Rubee, Delima, mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Dhuafa dan AAS yang telah memberikan paket ramadhan kepadanya.

“Paket ini sangatlah membantu kami para Dhuafa yang ekonomi lemah,sehingga kami bisa merasakan Ramadhan seperti yang lainnya,” ujarnya.

Relawan Sahabat Dhuafa, Sayed Mauladi Az-Zahir mengatakan, Sahabat Dhuafa Pidie Mengajar selalu berusaha menjadi lembaga amil zakat yang mempermudah kepada para mustahik maupun memberi kemudahan kepada masyarakat (muzakki) yang memberikan bantuan melalui Sahabat Dhuafa Pidie Mengajar. Salah satu cara melalui program paket Ramadhan untuk dhuafa.

“Sebagai pelopor lembaga pengumpul zakat infak dan sedekah, Sahabat Dhuafa Pidie Mengajar, kami harus selalu berusaha mempermudah dan membantu kaum muslimin yang membutuhkan,” katanya.