Selain Dibacok, Firda Miasura Juga Dirampok

ACEHTREND.CO, Bireuen – Firda Miazura (19) korban pembacokan di kawasan Bendungan Pante Lhong II Gampong Beunyot pada Senin malam (28/4/2018) pukul 21.30 WIb, diduga dirampok oleh orang dekat.

Selain dibacok di bagian wajah sehingga sepanjang bentang mukanya luka cukup dalam, handphone dan sepeda motor korban ikut raib.

Hasil penelusuran aceHTrend, warga Gampobg Cot Buket, Peusangan, Bireuen, itu dibacok setelah pelaksanaan shalat tarawih. Awalnya para pemuda Dusun Mane Gampong Beunyot curiga dengan sepasang remaja yang memasuki jalanan sepi menuju Bendungan Pante Lhong II (PP). Apalagi malam sudah larut.

Mereka melakukan penguntitan, namun belum sampai mereka ke bendungan, sepeda motor sudah berbalik arah, tapi hanya seorang saja yaitu laki-laki. Sedangkan perempuan yang tadinya dibonceng, tidak nampak.

Curiga telah terjadi sesuatu, para pemuda bergegas ke Bendungan, tiba di sana mereka melihat korban sedang tertatih berjalan sembari minta tolong di tengah gulita malam, wajah korban bersimbah darah.

Tidak lama kemudian korban pun dievakuasi ke Rumah Sakit Bireuen Medical Center.

Keuchik Gampong Cot Buket Iskandar membenarkan bahwa korban adalah warga gampongnya. Ia keluar rumah untuk membeli obat.

“Korban keluar membeli obat untuk orang tuanya,” kata Iskandar.

Dia juga menjelang, Firda sudah melewati fase kritis, tapi belum sadar.

Menurut informasi dari internal Polres Bireuen, seorang pria telah diamankan beserta handphonenya dan sepeda motor. Hingga saat ini Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto belum memberikan tanggapan.

KOMENTAR FACEBOOK