DPW PNA Banda Aceh Rehab Rumah Janda Miskin Warga Cot Masjid

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Dewan  Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Banda Aceh merehap rumah warga Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh.

Rumah tersebut merupakan milik Vera (31), salah seorang janda kurang mampu di gampong setempat. Selain meresmikan rumah rehab milik warga Cot Masjid, pengurus partai lokal itu juga memberikan bantuan kepada warga Gampong Lampeuneuen, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, yang menderita lumpuh.

Pada kesempatan itu Ketua DPW PNA Banda Aceh M. Zaini Yusuf menyampaikan bahwa proses rehab rumah Vera ini sudah berlangsung bebarapa minggu. Setelah dilakukan rehap kini sudah bisa ditempati kembali oleh pemiliknya.

“Alhamdulillah rumah ibu Vera sudah bisa ditempati kembali, semoga bantuan ini bermanfaat bagi beliau,” kata Zaini Yusuf saat menyerahkan kunci rumah bantuan rehab tersebut, Selasa Sore (29/5/2018)

Zaini Yusuf menjelaskan dana yang dipakai untuk melakukan rehab rumah tersebut bersumber dari sumbangan segenap pengurus dan kader PNA Kota Banda Aceh. Ke depan ia juga berupaya untuk terus membantu melakukan rehap rumah warga yang sudah tidak layak huni.

“Kita berharap kedepan kader PNA selalu bersama rakyat kecil, dan fokus mencari donatur untuk membantu merehab rumah warga miskin yang tidak layak huni,” tambahnya.

Pada kesempatan Zaini Yusuf beserta sejumlah pengurusnya turun membesuk keluarga miskin di Gampong Lampeuneuen, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, yang menderita lumpuh, menyerahkan sejumlah bantuan berupa dana dan sembako serta menyantuni sejumlah anak yatim.[]

KOMENTAR FACEBOOK