Laka Lantas di Aceh Utara, Sopir Toyota Rush Meninggal Dunia

ACEHTREND.CO, Lhoksukon – Kecelakaan beruntun terjadi di Gampong Pulo, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Kamis (31/5/2017) sekitar pukul 15:30 WIB.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang sopir Toyota Rush warna Silver, Suriyanto (45), warga warga Blok 5 Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha.

Sandy menambahkan, kecelakaan tersebut berawal dari Mobil Toyota Rush B 1782 CVI yang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Setiba di lokasi, mobil tersebut mencoba mendahului mobil Avanza hingga mobil itu melebar ke badan jalan, dari arah berlawanan seketika mobil tronton langsung menghantam mobil rush tersebut. “Ketika memotong mobil Avanza, di depannya ada tronton dengan jarak yang terlalu dekat hingga menabraknya,” jelasnya.

Sedangkan dalam waktu yang bersamaan, satu unit Honda Vario 159 CC BK 2329 PAV yang dikendarai anggota Yonif Raider 113/JS Sertu M. Akbar Harahap yang memboncengi istrinya Astika (22) menghantam bagian belakang mobil rush tersebut.

Akibatnya, anggota TNI itu mengalami patah kaki sedangkan istrinya Astika mengalami luka ringan yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Kesrem Lhokseumawe.

Selain itu, penumpang mobil Toyota Rush Emi Sunarti (42), Nadimah (35) mengalami luka ringan dan Hafip seorang balita yang berusia tiga tahun itu mengalami patah kaki sebelah kanan yang juga sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Lhokseumawe.

Sementara pengemudi truck tronton, Anwar, (45) warga  Dayah Kecamatan Matang Gelumpangdua, Bireuen, dan  Zainul Patar (25) Kernet, warga Blangthupat Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe mengalami luka ringan.

“Saat ini kejadian kecelakaan tersebut telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Aceh Utara,” tegasnya. []

KOMENTAR FACEBOOK