Arif Fadillah: “Saya tidak mau saudara saya dipermainkan”

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Politisi dari Partai Demokrat, Arif Fadillah melakukan tinjauan lapangan untuk memastikan seluruh rumah bantuan diterima oleh warga yang tepat.

“Saya tindak ingin warga calon penerima bantuan rumah dipermainkan, karena itu saya turun langsung ke lapangan,” aku Ketua DPRK, Arif Fadillah kepada aceHTrend, usai berkunjung ke Kampung Paya Kec. Suka Karya, Kota Sabang, Minggi (3/6).

Bagi Arif Fadillah, calon penerima bantuan harus benar-benar mendapatkan rumah bantuan yang sudah disediakan untuk mereka. Menurut politisi murah senyum itu, rumah bantuan itu ada karena adanya warga yang membutuhkan.

“Sejak awal dianggarkan dasarnya adalah daftar nama calon penerima bantuan, mereka ini ril adanya, dan sudah dipastikan memang layak mendapatkan bantuan,” tambahnya.

Arif berkaca pada pengalaman di banyak tempat dimana ditengah perjalanan banyak terjadi permainan yang membuat beberapa daftar calon penerima tersisihkan dari daftar nama. “Saya tidak mau itu terjadi di Aceh ini,” tegasnya.

KOMENTAR FACEBOOK