L300 Kontra Honda Vario di Aceh Utara, Dua Orang Meninggal Dunia

ACEHTREND.CO, Lhoksukon- Laka lantas kembali terjadi di Aceh Utara antara Mobil Penumpang L 300 kontra Sepeda Motor (Sepmor) Honda Vario di Gampong Mnd Nga, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul 02:00 WIB pagi tadi, Senin (04/06/2018).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkiyan Milyardin, melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha SIK mengatakan, kecelakaan itu mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

“Kedua korban itu yakni Sopir L 300 BL BL 1427 AN atas nama Usman Ali Basyah (48) warga Dusun Maju Peukan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang dan Ravi Andika (20) seorang mahasiswa asal Gampong Jawa Belakang, Kota Langsa pengendara Honda Vario BL 3129 FW,” kata Sandy

Sandy menjelaskan, Mobil L 300 dikendarai Usman Ali Basyah (48) dengan membawa penumpang enam orang melaju dengan kecepatan sedang dari arah Medan menuju ke Banda Aceh, Setiba di lokasi sopir mengantuk hingga mobil itu hilang kendali dan melebar ke sisi kanan jalan.

Dalam waktu bersamaan sepeda motor Honda Vario di kendarai Ravi Andika datang dari arah berlawanan, karena jarak sangat dekat dan keduanya tidak lagi dapat mengelak hingga terjadi tabrakan disertai benturan sangat keras.

Adapun korban lain yang mengalami luka berat dalam insiden ini yakni Fitriani (18) warga Keutapang Banda Aceh, dia mengalami patah kaki bagian paha sebelah kanan hingga di evakuasi ke RSUD Cut Meutia Lhokseumawe.

Sedankang korban lain mengalami luka ringan antaranya ringan Safrida (46) PNS warga BTN Asamira Matang Seulimeng, Kota Langsa, Siti Hasanah (52) warga Tangse Lama dan Novika Wati (19) Lubuk Damar, Kabupaten Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Jumiati (45) dan Siti Mukaramah warga Dusun Maju Peukan , Kabupaten Aceh Tamiang.

“Untuk saat ini barang bukti Mopen L-300 dan sepeda motor Honda Vario sudah di amankan ke Pos Satlantas Polres Aceh Utara tepatnya di Terminal Kota Lhoksukon,” tutupnya.[]

KOMENTAR FACEBOOK