Zaini Yusuf Balon Anggota DPRA dari PNA

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Banda Aceh, M. Zaini Yusuf, dengar resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke DPP PNA.

Pendaftaran tersebut dilakukan Zaini Yusuf sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran ke seketariat DPP PNA, di Panggo, Banda Aceh, Senin (4/6/2018).

Zaini Yusuf yang didampingi segenap pengurus DPW PNA Banda Aceh mendaftar sebagai Bacaleg DPRA dari dapil 1 meliputi Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang, yang diterima langsung oleh petugas sekretariat pendaftaran berkas di kantor DPP PNA.

Usai mendaftar Zaini Yusuf menyampaikan sejauh ini sudah memenuhi persyarata yang telah ditetapkan oleh DPP PNA. Karena itu ia mendaftarkan diri sebagai caleg DPRA dapil 1 dari PNA.

“Saya mendaftar pada hari Senin. karena hari ini merupakan hari yang menyenangkan bagi para pekerja, walaupun pendaftaran sudah dibuka jauh-jauh hari,” kata Zaini Yusuf.

Zaini berharap sebagai ketua DPW PNA Banda Aceh, akan bekerja keras untuk mengantarkan satu sampai dua orang kader terbaik PNA Banda Aceh ke DPRA.

Ia juga mengaku sejauh ini partainya sudah ada beberapa mesin politik yang sudah siap untuk belerja untuk memenangkan dirinya pada Pileg 2019 mendatang baik itu dari kader, pengurus partai (PNA), dan relawan.

Sementara sekretariat penerimaan berkas bacaleg DPP PNA Aceh menyebutkan hingga saat ini pihaknya sudah menerima 30 pendaftar bacaleg DPRA dari keseluruhan Dapil dari Aceh.[]

KOMENTAR FACEBOOK