Tabrak Pemotor, Sempati Star Renggut Nyawa Ibu dan Anak

Jamaluddin dan putranya yang selamat dari bala yang dibawa oleh bus Sempati Star. Istri dan anaknya yang lain meninggal dalam petaka yang terjadi di kawasan Gampong Jok, Padang Tiji, Pidie, Selasa (5/6/2018). Foto: Ist.

ACEHTREND.CO, Sigli- Bus berbadan besar Sempati Star BL 7709 A, Selasa (5/6/2018) menabrak satu keluarga yang sedang berboncengan di atas sepeda motor di kawasan Gampong Jok, Mukim Tanjong, Kecamatan Padang Tiji, Pidie. Dua orang dilaporkan meninggal dunia.

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan oleh aceHTrend, korban yang meninggal dunia terhimpit badan bus yaitu perempuan dan anaknya yang masih balita. Sedangkan sang suami yang bernama Jamaluddin dan seorang putranya yang lain selamat dan dilarikan ke rumah sakit.

Jamaluddin dan keluarnya yang melintas dengan sepeda motor tanpa plat kendaraan, ditabrak oleh bus dari arah belakang.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor terdiri ibu dan anak meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terhimpit badan bus. Menurut informasi korban saat itu sedang dalam perjalanan mengambil dana PKH.

“Seperti biasa, laju bus Sempati Star sangat kencang dan kemudian menyerempet kendaraan korban yang melaju dari arah yang sama,” ujar saksi mata.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Pidie.