Yusri Melon Janjikan Bangun Waduk Raweu dan Jalan Tembus Geumpang

Yusri Melon (berdiri) saat memaparkan program kerja di hadapan seribuan warga Mukim Beuracan, Minggu malam (2/6/2018). Foto: Ist.

ACEHTREND.CO, Meureudu- Calon Bupati Pidie Jaya Ir. Yusri Yusuf alias Yusri Melon, Minggu malam (3/6/2018) menjanjikan akan membangun Waduk Raweu dan melanjutkan jalan tembus Meureudu-Geumpang, bila ia terpilih sebagai bupati setempat.

Hal ini disampaikan oleh Yusri Melon, ketika menggelar kampanye dialogis dengan seribuan warga Mukim Beuracan, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya.

Menurut aktivis pertanian tersebut, dua program yang ingin ia lanjutkan itu mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Umum Partai NasDem H. Surya Paloh. Kata Yusri, energi partai yang didirikan oleh putra Aceh itu, akan benar-benar dimanfaatkan untuk membangun Pidie Jaya.

“Ini program besar yang ditinggalkan oleh Bupati Gade Salam, yang terbengkalai tidak dilanjutkan. Saya harus membangun karena program itu sangat penting bagi rakyat Pijay, waduk dan jalan tembus tersebut akan sangat penting keberadaannya bagi pembangunan daerah kita ini,” ujar Yusri.

Menurut Yusri, ia akan melakukan berbagai hal termasuk pendanaan dari Pusat untuk membangun Pidie Jaya. Baginya fungsi DPP NasDem adalah mempercepat proses lobi anggaran dari APBN, apalagi Surya Paloh sudah memberikan signal mendukung penuh pembangunan Pijay, bilamana Yusri-Saifullah dari nomor urut 1, berhasil duduk sebagai pemimpin Pijay mendatang.

KOMENTAR FACEBOOK