aceHTrend Kini Hadirkan Sayap Media Blockchain

aceHTrend.co, Banda Aceh – Kini, media digital aceHTrend memiliki sayap media blockchain di steemit.com. Hal ini dilakukan untuk mendukung pesatnya pertumbuhan teknologi blockchain yang disertai pertumbuhan insan kripto.

“Di Indonesia, Aceh menjadi salah satu sentral pertumbuhan insan kripto, dan mereka membutuhkan media partner yang mengerti dan memahami blockchain dan kripto,” kata Risman A Rachman, Pemimpin Umum aceHTrend, Rabu (6/6) malam.

Melalui sayap media blockchain akan diangkat warta, opini, dan ragam informasi lainnya terkait blockchain, kripto, dan ragam aktivitas komunitas kripto.

Untuk mendukung implementasi hadirnya sayap media blockchain, aceHTrend – B menggunakan teknologi steempress yang menghubungkan aceHTrend dengan blockchain Steem.

“Jadi, selain beritanya bisa dinikmati di media aceHTrend, insan kripto dapat juga menikmati berita-berita spesial melalui akun @acehtrend di Steemit,” jelas Rismam A Rachman yang juga steemian asal Banda Aceh.

Media aceHTrend adalah media digital yang memiliki banyak pembaca di Aceh. Sejak dihadirkan dua tahun lalu, media aceHTrend telah memainkan peran berbagi informasi tentang Aceh. “Selama ini, aceHTrend tidak hanya dibaca di Aceh, tapi juga di nasional dan mancanegara. Kami memiliki komunitas paling dinamis dalam hal news dan opini,” tutup Risman A Rachman.

Baca juga: aceHTrend on steemit #introduceyourself

KOMENTAR FACEBOOK