Diundang ke Bate Linteung, Warga Sampaikan Aspirasi Kepada Sulaiman Abda

ACEHTREND.CO, Jantho- Wakil Ketua DPRA Drs H Sulaiman Abda, M.Si., Sabtu (9/6/2018) menghadiri undangan buka puasa bersama di Gampong Bate Linteung, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar. Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan banyak aspirasi kepada sang wakil ketua.

Sulaiman Abda yang hadir bakda shalat Dhuhur dengan memakai baju kemeja lengan panjang warna putih dan kain sarung motif kotak-kotak, disambut sangat ramah oleh Keuchik Batee Linteung Syarbini latief.

Kepada Sulaiman Abda, Syarbini didampingi oleh Imam Mesjid Istiqamah, menyampaikan harapan agar Sulaiman Abda ikut membantu proses pembangunan mesjid tersebut.

“Insya Allah akan saya bantu melalui dana aspirasi 2019. Doakan saja ke depan tidak ada lagi pergub APBA, sehingga memudahkan pembangunan mesjid ini,” ujar Sulaiman Abda sembari memperhatikan isi proposal pembangunan mesjid.

Syarbini menjelaskan, Sulaiman Abda bukan orang asing di gampong yang ia pimpin. Beberapa waktu lalu yang bersangkutan telah membangun sebuah mushalla di gampong itu.

“Beliau bukan tamu di sini, sudah lama akrab dengan warga. Desa yang saya pimpin juga salah satu basis suara untuk Pak Sulaiman Abda,” terang Syarbini.

Pada kesempurnaan itu, Sulaiman Abda menjelaskan tidak bisa menyertai buka puasa bersama, karena pada waktu bersamaan memiliki agenda lain yang tidak bisa digeser lagi. ” Doakan saja apa yang kita upayakan dikabulkannya oleh Allah. Mohon maaf tidak bisa menyertai buka puasa bersama di sini. Insya Allah lain kali akan kita upayakan,” katanya sembari memohon diri.

Ikut hadir menyertai Sulaiman Abda, Sarifuddin anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Golkar.

KOMENTAR FACEBOOK