T. Nausa Siap Kembangkan Sektor Ekonomi di Aceh

T. Nausa menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas di Lhokseunawe.(Foto: aceHTrend/Mulyadi)

ACEHTREND.CO, Lhokseumawe – “Dalam mengurangi angka kemiskinan di Aceh, kita nantinya berkerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mendorong program-program dari sektor ekonomi,” kata Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda Partai NasDem, Teungku Nausa, kepada awak media usai buka puasa bersama di Hotel Winton Lhokseumawe, Senin (11/6/2018).

“Kita tentunya akan mendorong dan mendukung pemberdayaan masyarakat dari sektor ekonomi yang produktif berkerja sama dengan Pemda,” jelas T. Nausa.

Menurut T. Nausa, ada beberapa sektor ekonomi yang harus diproduktifkan seperti sektor pertanian dan nelayan untuk dimaksimalkan serta dimoderenisasi kapasitas industri yang mendukung masyarakat.

“Jika dibicarakan tentang sektor pendidikan nantinya kita akan memberikan pendidikan yang memadai yang sesuai dengan standar tingkat nasional supaya meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh,” jelasnya.

Selain itu, T. Nausa juga mengatakan bahwa dirinya akan berpartisipasi dalam demokrasi Pemilu 2019 mendatang untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI melalui Dapil II Aceh melalui Partai NasDem.

“Jika nantinya kita dipercaya oleh rakyat kita siap berbuat sesuatu yang lebih baik dari sisi penganggaran yang tepat dan produktif serta memproduksi undang-undang yang lebih memihak serta mengutungkan masyarakat,” tutupnya.

Selain buka puasa bersama dengan para pemuda, tokoh masyarakat, dan pengurus Partai NasDem Lhokseunawe dan Aceh Utara, T. Nausa juga menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas di Lhokseunawe.[]

KOMENTAR FACEBOOK