Yusri Melon Akan Libatkan Ulama untuk Membangun Gerbang Emas di Pidie Jaya

ACEHTREND.CO, Meureudu- Calon Bupati Pidie Jaya Ir.H. Yusri Yusuf (Melon) akan melibatkan para ulama dari berbagai dayah untuk menyusun konsep pembangunan dan pendidikan yang berlandaskan aqidah ahlussunah waljamaah, seperti yang mayoritas diikuti oleh rakyat di Kabupaten Pijay.

Hal ini disampaikan oleh Yusri Melon kala Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2018, di ruang rapat DPRK Pijay, Jumat (22/6/2018).

“Kami, apabila terpilih nanti akan melibatkan para ulama dari berbagai dayah dan pesantren di Pidie Jaya, untuk merancang konsep di sini sesuai dengan ahlussunah waljamah seperti yang diikuti oleh mayoritas penduduk,” ujar Yusri.

Pun demikian,tambah Yusri yang didampingi oleh Saifullah, menyebutkan bahwa Pidie Jaya adalah rumah bagi seluruh penduduk Pijay yang tentunya berbeda-beda, sebagai pemimpin tugasnya adalah menyatukan agar rakyat tidak terpecah belah.

“Nantinya saya mempunyai tugas untuk menyatukan semua elemen demi mewujudkannya pembangunan Pijay ke arah yang lebih baik. Rakyat Pijay tidak boleh terpecah belah,” ujar Yusri yang mengaku telah membuat konsep Gerakan Pengembangan Ekonomi Masyarakat (Gerbang Emas) untuk Pijay. Konsep itu dibuat dengan sungguh-sungguh agar menjawab kebutuhan rakyat dan pembagunan daerah.

“Ketika kami terpilih, kami bisa langsung bekerja tanpa harus meraba-raba, kami sudah menyusun langkah-langkah penting untuk membangun Pidie Jaya dalam rangka mengembalikan kejayaan daerah ini,” katanya.

KOMENTAR FACEBOOK