KPK Panggil Darwati A Gani untuk Diperiksa

Irwandi Yusuf bersama Isterinya Darwati A Gani (Foto: Instagram Darwati A Gani)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Merayap bagai kanker, begitulah pola pemeriksaan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait Operasi tangkap Tangan (OTT) Irwandi Yusuf dan tiga rekannya yang lain pada 3 Juli 2018.Kini, komisi anti rasuah itu akan memeriksa sejumlah saksi untuk kasus dugaan korupsi Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA).

Kini, istri kedua Gubernur Aceh non aktif Irwandi Yusuf yakni Darwani A Gani yang juga first lady Aceh (non aktif, mengikuti pembekuan sementara jabatan suaminya-red) akan diperiksa sebagai saksi pada Selasa (31/7/2018).

“Darwati A Gani ibu rumah tangga diperiksa KPK untuk tersangka TSB,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Senin Malam (30/7/2018).

Selain itu pada Selasa besok KPK juga mengangendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk tersangka IY yaitu Apriansyah dari swasta yang merupakan staf Steffy Burase.

“Selain itu KPK juga menjadwalkan pemeriksaan Ade Kurniawan member Alliaze, Alhudri Kadis Sosial Aceh dan Taqwallah Asisten II Pemerintah Aceh,” ujarnya.