Konser Amal Opick di Banda Aceh Himpun Donasi Rp136 Juta

Konser Amal Opick

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Konser amal dan kemanusiaan untuk Rohingya dan Lombok yang dibuat Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Aceh di Taman Sultanah Safiatuddin Banda Aceh pada Sabtu petang berhasil menghimpun donasi sebesar Rp136 juta rupiah.

Konser ini menghadirkan penyanyi religi Opick yang terkenal melalui tembang-tembang religinya yang menyentuh hati seperti Teman Sejati dan Khusnus Khatimah.

Marketing Communication ACT Cabang Aceh, Rahmat Aulia, mengatakan animo masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya untuk menghadiri konser amal ini sangat luar biasa.

“Hal ini bisa dilihat dari jumlah donasi yang terhimpun, dalam waktu kurang lebih dua jam kami berhasil menghimpun dana Rp136 juta. Semoga Allah membalas semua kebaikan para donatur,” kata Rahmat kepada aceHTrend, Minggu (12/8/2018).

Pada Minggu, 5 Agustus 2018 pukul 18.46 WIB gempa 7,0 SR kembali mengguncang Lombok, NTB. Gempa ini lebih besar dari gempa yang terjadi pada Minggu, 29 Juli 2018 pukul 05.57 WIB yang berkekuatan 6,4 SR.

Tim Emergency Response ACT sudah membuka posko di beberapa wilayah NTB seperti di Sembalun, Lombok Timur, posko Bayan di Lombok Utara dan posko induk di Mataram.[]