161 Bunda PAUD Abdya Dilantik

Bunda PAUD Kabupaten Abdya memasang Selempang ke 161 bunda PAUD se-Kabupaten Abdya. @Daily Aceh.

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Aceh Barat Daya, Ida Agustina, siang tadi melantik 161 Bunda PAUD yang tersebar di seluruh Abdya. Pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna, Gampong Kuta Tuha, Blangpidie, Kamis, 6 September 2018.

Ida Agustina dalam sambutannya mengatakan, kehadiran PAUD seyogyanya memegang peranan penting serta menentukan bagi sejarah perkembangan anak usia dini.

“Sejak anak dilahirkan hingga memasuki pendidikan dasar, itu merupakan masa keemasan. Karena itu, bunda PAUD harus memberikan perhatian dan dorongan untuk peningkatan layanan pendidikan, khususnya bagi anak-anak usia dini,” ujar istri Bupati Akmal Ibrahim itu.

Sementara pemkab sendiri katanya, akan terus berupaya memberikan perhatian agar semua pihak terkait bersungguh-sungguh dalam membangun keberlangsungan layanan PAUD yang berkualitas di Aceh Barat Daya.

“Saya berharap, Bunda PAUD terus memotivasi dan berkoordinasi dengan pengurus Bunda PAUD kabupaten, dalam mewujudkan layanan yang berkualitas,” pesannya.

Pengukuhan yang ditandai dengan pemasangan selempang itu, dipimpin oleh Bunda PAUD Kabupaten Abdya, Ida Agustina, serta disaksikan Wakil Ketua TP PKK Abdya, Kepala Dinas Pendidikan Abdya, Jauhari, serta undangan lainnya.[]

Editor : Ihan Nurdin