Bella Elpira Nakhodai Kohati Cabang Banda Aceh

Dela Elpira

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Musyawarah Kohati Cabang (Muskohcab) ke-34 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Banda Aceh telah selesai dilaksanakan di kantor BADKO HMI Aceh 08 September 2018. Dalam forum musyawarah tersebut, ada dua kandidat yang mencalonkan diri sebagai formatur Kohati Cabang Banda Aceh, yakni Bella Elpira dan Ayu Mutia.

Musyawarah yang diikuti sebanyak 12 komisariat penuh dan dua persiapan tersebut berlangsung aman dan tertib. Dalam pesta demokrasi itu, pemilihan ketua Kohati dilakukan dalam satu putran hingga akhirnya, Bella Elpira memperoleh tujuh suara dan Ayu Mutia hanaya mampu meraup lima suara.

Dalam rilisnya yang diterima aceHTrend, Senin (10/9/2018), Bella Elpira selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kohati Cabang Banda Aceh yang telah mempercayainya sebagai orang nomor satu di lembaga hijau hitam tersebut.

“Alhmdulillah dan terimaksih kepada seluruh kohati se kawasan cabang Banda Aceh yang telah menyukseskan Muskohcab, di mana forum ini sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi di tubuh Kohati yang memiliki tiga pencapaian penting, yaitu evaluasi, proyeksi, serta generasi, ketiganya harus berjalan semaksimal mungkin demi tercapainya tujuan kohati” ujar Bella.[]

Editor : Ihan Nurdin