Ini Langkah BPMA Maksimalkan Kerja Pengelolaan Migas Aceh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Badan Pengelolaan Migas Aceh (BPMA) melakukan pengambilan sumpah terhadap pegawai BPMA. Untuk menjamin kinerja yang maksimal, BPMA juga akan mengikat pegawai dengan Pakta Integritas. Berikutnya pegawai BPMA akan diberi pembekalan dan magang langsung di SKK Migas.

“Ya, nanti malam di Anjong Mon Mata dilakukan pengambilan sumpah, juga penandatanganan Pakta Integritas dan pembukaan pembekalan bagi pegawai BPMA,” kata Azhari, pelaksana tugas Kepala BPMA, Rabu (12/9).

Ditambahkan, kegiatan onboarding program pegawai BPMA akan dilakukan dari tanggal 12 -21 September 2018. Ini dilakukan dalam rangka pengalihan managejemen pengelolaan Kegiatan Hulu Migas dari SKK Migas ke BPMA.

“Narasumbernya langsung dari pihak SKK Migas, dan kita laksanakan di Banda Aceh,” tambahnya.

Dikabarkan, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dijadwalkan akan membuka kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, hari ini 12 September 2018 sekitar pukul 19.30 Wib sampai dengan selesai. Ikut juga diundang Forkompimda, pejabat daerah, dan lainnya.

“Selesai Onboarding, pegawai akan di magangkan di SKK Migas sampai persiapan secara bertahap administrasi Pengelolaan dan pengawasan kontrak kerjasama hulu migas dilaksanakan sepenuhnya oleh BPMA,” tutup Azhari.